kumpulan cerita misteri

Friday, October 24, 2014

Pocong Kepala Remuk

dari masha

POCONG YANG MENGERIKAN kejadian itu sekitar tahun 2012 aku dan ayahku pergi ke daerah xxx dimana daerah tersebut memang agak angker menurut warga sekitar pernah terjadi kecelakaan yaitu bernama xxx itu terguling dan akhirnya tergilas supir beserta kernet kabur mungkin karena arwah tersebut tidak terima atas kematianya,arwah tersebut sering menampakan diri berupa sosok pocong yang berkepala remuk. Mungkin agar pengendara berhati 2x, ini pengalaman ku pada jam 11 malam aku dan ayahku pergike daerah yg melewati jalan tersebut tiba 2x mobilku mogok ayahku mencoba menghidupkan namun gagal akhirnya ayaku keluar ternyata busilah yg menjadi masalah tiba tiba ada seorang lelaki menawarkan jasa dan ayahku tampa ragu2x ayahkupun menerima pertolongan lelaki tsb memang tanpa curiga tetapi lelaki tsb tidak datang 2x dan bulu kuduk mulai berdiri dan terlihat sosok putih yg menuju arah mobilku aku hanya membaca surat alfatihah dan mobil kembali menyala di perjalan aku tidak menceritakan sesampai di rumah aku menceritakannya

singgih pambudi cerita setan, pengalaman mistis

Hantu Kepala Dekat Rumah Kosong

ilustrasi

pengirim rizky surabaya

Perkenalkan saya rizki umur 24 tahun,saya asli surabaya. Kebetulan saya pembaca setia cerita2 seram dan kebetulan saya nemu blog ini yg mempersilahkan menulis artikel cerita seram saya. Ini saya ceritakan pengalaman dari bapak saya yang disini penulis tak ganti saya yg ngalamin biar pembaca gak bingung :D. Kejadian ini tahun 1972an,dulu kampung saya masih minim sekali cahaya lampu,yang ada hanya lampu teras tetangga2 saya aja itu pun lampu yang berwarna kuning redup. Waktu itu saya seperti biasa bangun pagi jam 03.00 buat siap2 pergi kepasar maklum saya anak tunggal membantu orang tua saya jualan aneka macam nasi di warung sederhana di depan gang kampung saya. Sebelum saya berangkat ke pasar saya sempatin mandi,meskipun cuaca waktu itu super2dingin karena semalam habis hujan :D, sambil membawa penerangan lampu oblek (lampu tempel) saya menuju kamar mandi,kamar mandi saya dulu tempatnya di luar rumah,gak ada lampunya di dalamnya. Beda sama sekarang yang letaknya di dalam rumah ,hehe. Waktu menuju kamar mandi saya ngerasa ada yang merhatiin,tapi saya cuek aja tapi dalam hati saya berkata."Ya allah lek misale de'e pingin melok aku nang jeding yo monggo tapi lek gak melok yo ngaliho" (ya allah,kalo misalnya dia mau ikut saya ke kamar mandi ya silahkan tapi kalo gak ikut ya pergi saja) dengan berbekal bismillahh saya berjalan santai menuju kamar mandi allhamdulillah ritual mandi saya gak ada kejadian apa2. Setelah selesai mandi saya siap2 berangkat ke pasar. Saya lihat ibu dan bapak saya masih tertidur, ya saya berangkat dengan membawa keranjang butut dari pemberian budhe saya. Disini awal kejadiannya, akses jalan menuju jalan raya mau gak mau harus ngelewati rumah kosong yg di tinggal penghuninya udah lama,seingat saya yg punya rumah itu orang belanda yg kami biasa memanggilnya pak mayor,soalnya dia berpangkat mayor.hahaha. Saya samar2 dengar orang cekikikan tapi saya cuek aja,tapi makin lama makin keras seakan2 berada di dekat saya. Saya yang membawa keranjang butut tadi penasaran hingga langkah saya berhenti dan saya ngerasa keranjang yang harusnya kosong rasanya agak berat,dan saya penasaran sambil kepala saya ngelihat keranjang yg masih ada di tangan, saya ngelihat potongan kepala,gak ada rambut di dalam keranjang,dengan ngeluarkan suara cekikian bermaksud buat saya takut,dan kami saling pandang memandang, lebih gilanya lagi dia bilang " dendon atu pak,atu elok" (gendong aku pak,aku ikut) alhasil dia berhasil buat saya tak sadarkan diri ,setelah saya siuman saya sudah berada di pangkuan ibu saya,beliau menanyakan ada hal apa yang sampai buat saya pingsan. Saya bilang kalo habis ketemu ndas ngglundung (kepala muter), ibu saya hanya tersenyum sambil berkata "untung koen gak di apak"no le,lek koen di apak"no opo koen iso ketemu ibu maneh?" (Untung kamu gak di apa2kan nak,kalo kamu di apa2kan apa kamu bisa ketemu ibu lagi? ). Saya hanya berkata dalam hati berucap syukur kepada allah,saya masih bisa bertemu ibu lagi. Maaf kalo penataan kalimatnya amburadul,harap di maklumi penulis baru :D. Wassalam

singgih pambudi cerita setan, pengalaman mistis
Tuesday, June 17, 2014

Kuntilanak di kamarku

kuntilanak

Kiriman Dari: Dhevi Ekayai (bandung)

Mlm itu skitar pukul 7, biasanya aq dan keluarga q menonton tv d ruang keluarga.. Yahh... Biasalah nntn sinetron wkwkwk :D, ketika jm menunjukan pkul stengah 10, dan itu gk biasanya. mata q udh mulai mengantuk. Eummh mungkin kecapean gara2 mengerjakan pr sekolah yg sgtu numpuknya :D, biasalah org sibuk hehehe.. Langsung aja !?! > pada saat it aq blum tertidur nyenyak, karna aq merasa malam ini gerah bgt. Ku coba membuka mata,smbil brkata dalam hati (loh kok mamah gk tutup pintu kamar aq sih?biasa nya suka tutupin pintu kamar aq kalo terbuka,ah mungkin mmah lpa). Aq brjalan menuju pintu, gmana kalo lampu nya aq matiin aj smua, biar gk gerah.. Tak segan2 aq mematikan smua lampu kcuali kamar mandi.. Lalu, aq kembali k tmpat tdur (eum, serem jg kalo pintu kamar aq tutup, kn gelap smua) aq tdak jdi menutup pintu. Dan stlah kembali k tempat tdur aq ngerasa malam ini gk kya biasa nya seolah olah seperti ada yg memperhatikanku di blik pintu kamar.. Aq semakin gk keruan, jntungku berdegup kncang (duh, bkal terjadi apa ya malam ini) ku perhatikan celah pintu yg terbuka sdikit.. Kok kya ada yg berdiri y dari kejauhan warnanya pth2 gth. Ah mungkin pantulan lampu dri rmah tetangga , aq mencoba memejamkan mata lg, dan ketika it aq merasa seperti ada yg membelai rambutku.. Aq merasa terganggu, dan aq mencba membuka mata.. Dan ternyata astagfirulloh haladzim.. Ternyata itu KUNTILANAK, aq berteriak, tp tidak ada yg menanggapi suara q, aq smakin gk kuat atas khadiran nya di kamar q.. Mungkin karna aq pas bgt natap mukanya, aq smpe gk sadarkan diri.. Keesokan hari nya aq bercerita kepada ayah q yg sdang nyiram taneman , dan katanya dulu kamarku ini ada kuburan teteh vika anak nya pa Rt yg mati gantung diri karna pcr nya tdak bertanggung jwb atas kehamilan.a, dan kuburan itu skarng msh ada d bwah tmpat tdur ku!!!
..cerita ku ini asli bkan rekayasa
coment yh ! Trimakasiih

singgih pambudi cerita setan, pengalaman mistis
Friday, May 16, 2014

Bertemu Kuntilanak

kiriman dari adi galih

hi teman pa kabar semua'y,pasti baik" za kan..oo ia kenalkan nama saya adi galih biasa dipanggil galih, saya mau cerita ni tentang pengalaman saya waktu bertemu langsung dengan kuntilanak..
waktu itu kira" pada pertengahan tahun 90'an tepat'y tanggal berapa pun saya lupa, maklum sudah sangat lama sekali secara sekarang za kn dah taon 2014 jadi susah buat diingat'y lagi,langsung za deh, waktu itu pada saat malming saya dan teman saya berniat untuk pergi k'sebuah wc, mang waktu itu jg saya dan kawan saya lum punya cewe buat malming karna saya jg masih skull..kenapa saya ngajak kawan saya k'wc karna kami berdu'a habis makan rujak yg mang sambel'y super pedas trus perut kami ber2 terasa sakit n rasa'y ga tahan ingin segera dikeluarkan,akhir'y kami ber2 pergi k'sebuah wc n tempat'y mang cukup lumayan jauh dari tempat saya bermain kalau ingin k'wc itu pasti kami melewati tempat yang dibilang angker,awal'y kami ber2 tidak ada rasa takut lantaran kami ber2 mang benar" sudah kebelet ingin buang air,pas kami tiba dtempat yang angker bulukuduk langsung merinding dan aku pikir jg akh ini hanya perasaanku za yg terbawa suasana sepi,waktu mang jam menunjukan hampir jam12 malam ..setelah sampai d'wc kami ber2 pun bergegas langsung menuju sasaran pas berangkat kami tidak dpt gangguan apa" ketika selasai kami ber2 pun mulai merasakan hal" aneh, ketika d'jalan tepat'y pas dtempat yg angker kami ber2 melihat kawan saya sendirian dtempat itu, kami jg bingung kenapa kawan saya ada dtempat itu cuma kalau kami lihat antara percaya ga percaya secara muka'y mirip kawan saya tapi kami jg ragu buat panggil dia,akhir'y saya beranikan diri buat panggil dia,pas saya panggil ternyata muka'y tidak ada alias rata gitu ketika itu jg dia langsun terbang sambil ketawa cekikikan,tanpa pikir panjang kami langsung ambil langkah seribu menuju rumah masing",sampai drumah saya langsung masuk kamar tak terasa keringat bercucuran seperti orang habis mandi,apes saya dtemuin makhluk sperti tu..walaupun mata ga bisa dpejamin saya paksa za biar tidur,kira" jam1 malam akhir'y saya bisa tidur jg,pas pagi saya bangun dengan rasa takut yg masih menyelimuti, saya paksain bangun untuk segera mandi,ketika dkamar mandi ibu saya panggil dengan nada tinggi adiiiiiiiiiii kamu ngompol ia ,dengan muka memerah saya meng ia kn pertanyaan ibu,akhir'y saya ceritain za hal semalm yg sy alami s'ibu pun mengerti karna saya takut kkamar mandi,tu lah cerita seram saya kurang dan lebih'y harap maklum mav jg kalau ada yg salah dengan kata" saya

 

hmm bagi sobat yang mau ceritanya diposting di blog ini bisa dikirim melalui menu kirim cerita di halaman atas blog ini Open-mouthed smile nantikan cerita seram selanjutnya

Sunday, May 11, 2014

Video Penampakan Pocong di Jejak Paranormal ANTV

hi sobat cerita setan Open-mouthed smile kali ini mau share video penampakan pocong nyata di acara jejak paranormal ANTV. jelas terlihat banget penampakan kepala pocongnya wkakaka, dan yang lucunya lagi melihat ekspresi crew crew jejak paranormal yang kaget dan langsung kabur ketika melihat penmapakannya Smile with tongue out. sayangnya wujud utuh pocongnya gak terlihat secara utuh karena crew keburu kabur. sekian update kali ini Open-mouthed smile

singgih pambudi cerita setan, pengetahuan
Thursday, August 22, 2013

Misteri Rambut Irjen Djoko Susilo yang Kebal Dipotong!!

Kesaksian kolektor keris Indra Jaya Febru Hariadi (48) tentang Irjen Djoko Susilo memunculkan kepingan kisah misteri. Dia menyebut, sang jenderal memiliki pusaka yang bisa membuat rambut kebal dipotong. Bagaimana kisahnya?
Di persidangan yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (17/7) kemarin, Indra menyebut Djoko punya sedikitnya 200 keris. Dari keris sebanyak itu, ada 16 yang memiliki 'kekuatan' khusus. Keris senilai Rp 1,7 miliar itu biasa dimandikan pada malam 1 Suro.

Sebelum ada transaksi di atas, Djoko dan Indra pernah bertemu untuk menjajal kemampuan sebuah pusaka 'Mirah Delima' yang disebut bisa membuat rambut kebal dipotong.
"Kalau pegang keris, rambutnya nggak bisa dipotong, terus kerisnya jadi warna merah delima," kata Indra.
Pernyataan pensiunan tentara ini mengundang reaksi dari kubu Irjen Djoko. Salah satu anggota tim kuasa hukum, Juniver Girsang, mempertanyakan hal tersebut.
"Rambut dipotong tidak mempan?" tanya Juniver.
"Insya Allah, mohon izin, karena Allah SWT," jawab Indra.
Indra mengenal Djoko di Surabaya ketika masih aktif di Kodam V Brawijaya. Saat berkunjung ke rumah Kapolri saat itu Roesmanhadi, Indra dikenalkan oleh Lettu Widodo dengan Djoko pada tahun 1998.
Apakah Irjen Djoko kini masih kebal? Saat ditanya usai persidangan, dia tak mau memberi informasi detail soal koleksi kerisnya. Yang jelas, setiap keris memiliki fungsi berbeda.
"Dari 16 itu yang paling sakti itu rahasia," kata Djoko penuh misteri.

sumber

This work is licensed under a Creative Commons license.
singgih pambudi pengetahuan
Wednesday, August 21, 2013

Menguak Misteri Harta Karun Presiden Ri Soekarno

Harta Karun Bung Karno merupakan misteri yang selalu menarik minat banyak orang, karena masih saja banyak yang yakin bahwa harta karun peninggalan raja-raja jaman dahulu betul-betul diwariskan kepada Presiden Pertama RI alm Soekarno.
Berikut adalah pencarian tak kenal lelah team kami untuk mengusut misteri dari Harta Karun Bung Karno tersebut.
Klaim tentang harta peninggalan Presiden RI pertama Soekarno mungkin sudah sering kita dengar. Namun setelah diusut, pengakuan seperti itu hanya omong kosong belaka. Pada bulan Januari 2011, klaim serupa muncul dari daerah Bolaang Mongondow, wilayah Sulawesi Utara. Terdapat seorang kakek yang mengaku mempunyai emas batangan dan surat berharga (obligasi) kekayaan Negara Republik Indonesia. Benda-benda berharga itu, menurut sang kakek, tersimpan di sebuah bank di Swiss.
Nama kakek itu ialah Zakaria Sukaria Pota, yang menurut beliau juga dirinya sekarang sudah berusia 126 tahun. Bagi warga setempat, nama Zakaria Sukaria Pota mengandung arti 'Berubah-ubah Wajah'. untuk membuktikan klaimnya kakek Zakaria menunjukkan pedang serta pisau terbuat dari emas dan empat buah emas batangan. Diperlihatkan juga tongkat komando, yang oleh kakek Zakaria, diakui milik almarhum Presiden Soekarno.

sumber

This work is licensed under a Creative Commons license.
singgih pambudi pengetahuan