ANGKOT SETAN (kisah nyata)


Kisah ini teRJadi di DaeRah SukohaRJo, Kabupaten SukohaRJo, Propinsi Jawa Tengah.......... Pada Hari Minggu, 14 FebRuaRi 2008 sekitaR pukuL 10maLam,,,

HATI-HATI MUNGKIN SELANJUTNYA GILIRAN ANDA...!!!

KuRang Lebih jam 10 maLam, waktu itu gue Lagi kena musibah,,, bukan apa", MotoR yang biasa nemenin gue kemana" tiba" maCet d daeRah 'Tiiiiittt'(sensoR), yang emang katanya tu itu daeRah yang Lumayan angkeR... hihihi,,,
akhiRnya gue nitipin motoR gue d Rumah temen gue yang g Jauh daRi situ... yah gue siyh mau aJa [pas temen gue nawaRin buat nganteRin gue ampe Rumah... tapi pas gue ngeLiat Jam tangan gue yang udah nunJukin Jam 10maLem gitu, gue Jadi nggak tega ama temen gue itu... yahhh ntaR tu temen gue bisa puLang tengah maLem boLong dong dong dong, mana dia kan Cewek,,, akhiRnya gue membeRanikan diRi buat puLang, dan setelah ngitung kanCing baJuu gue, gue dapet CARA PULANG DENGAN AMAN yaitu dengan NAIK ANGKOT,,, hohOho,,,

AkhiRnya gue nuggu angkot di pinggiR JaLan utama itu. dan gue nunggu angkotnya nggak sendiRi... tapi di situ udah ada Seorang wanita tengah baya (nenek-nenek untuk Lebih tepatnya), umuRnya yah... sekitar 63 tahun keLiatannya sih abis beLanJa beLanJi gitu... habisnya dia membawa pLastik item gede gitu... ihhh waktu itu gue ngiRa itu isinya kepala oRang...hihihi,, teRnyata itu isinya buah"an.... yah gue tau soaLnya tu nenek ngeLuaRin JeRuk dan memakannya sambiL nunggu angkot....

Sudah kurang lebih 20 menit gue dan nenek nunggu angkot (mikrolet) tapi beLum ada angkot satupun. Memang biasanya angkot udah beRhenti beRopeRasi Jam 21.30 paLing maLam, namun entah mengapa, gue meRasa bahwa masih ada angkot yang akan membawa gue puLang...

SeteLah 35 menit nunggu..busettt Lama kan!! akhirnya beneR, angkot yang ditunggu" muncuL.
HaL yang tidak biasa teRJadi...
LaLu naikLah gue dan sang nenek ke daLam angkot yang beRisi 3 orang.. 1orang supir dan 2 orang penumpang lain yang kedua-2nya adalah seorang wanita cantik, berambut panjang, dengan pakaian pesta berwarna putih (broken white tepatnya)..

Gue sempat berpikir..." aneh sekali....dua orang wanita cantik berpakaian pesta warna putih, pada malam hari begini naik angkot" Tapi sang nenek tidak mau meneruskan apa yang ada di pikirannya, walaupun bulu kuduknya sudah mulai berdiri.

Terjadilah suasana yang dingin, hening tanpa suara pada angkot tersebut. Sang supir-pun hanya menyupir tanpa menengok atau mengeluarkan suara sedikitpun.. cara menyupirnya pun cenderung kasar,
dan ngebut-ngebutan. ..

Gue nggak sabaR buat CepeT" sampe di deket Rumah gue... Sampai akhirnya... gue tiba di jembatan biasa tempat gue turun. dan anehnya sang nenek pun iku tuRun!!!!
gue udah membaYaR angkot itu, Sang nenek, etelah menyiapkan selembar uang Rp.10 ribu-an (karena memang tinggal satu lembar uang 10 ribuan yang dia punya) untuk membayar angkot, Sang nenek lalu memberhentikan angkot tersebut
"Bang...kiri, bang.."
Sang supir langsung memberhentikan angkotnya dengan rem mendadak tanpa bersuara..

Lalu sang nenek turun, dan menyerahkan lembaran uang Rp. 10 ribu terakhirnya melalui jendela pintu depan angkot... sambil menunggu kembalian ongkosnya.. Tapi ternyata.... ......

Sang Supir langsung menginjak gas dan meninggalkan nenek tersebut tanpa mengembalikan uang sang nenek...
Nenek itu berteriak... "DASAR ANGKOT
SETAAAAAAAAANNNNNNN ....!!!!! !!!!!!!!! "
.........
...........

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita setan dengan judul ANGKOT SETAN (kisah nyata). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerita-setaan.blogspot.com/2012/08/angkot-setan-kisah-nyata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: singgih pambudi - Wednesday, August 8, 2012

5 komentar untuk "ANGKOT SETAN (kisah nyata)"

Post a Comment