jeritan kuntilanak di malam hari

hemm sebenarnya cerita ini sudah lumayan lama terjadi sekitar tahun 2010 lalu, malam itu aku dan teman teman belajar bela diri seperti biasanya yaitu berangkat jam 7 malam menuju lokasi latihan yang berada di sekitar masjid, kebetulan letak masjid berdekatan dengan pemakaman umum dan pepohonan bambu yang cukup rimbun. stelah sampai di lokasi latihan beladiri pun dimulai dengan gerakan pemanasan yang dilakukan sekitar setengah jam.

waktu terus berjalan. . . . .
setelah sekitar satu jam latihan bela diri berlangsung pelatihpun menyuruh kami beristirahat sejenak dan menyuruh kami mengambil air minum yang telah disediakan sebelumnya, setelah beristirahat kurang lebih seperempat jam latihan pun dimulai lagi dengan gerakan seman dan pemanasan lagi.

hal aneh mulai terjadi (terdengar suara jeritan wanita yang awalnya dekat lalu suaranya semakin menjauh), ya ketika latihan gerakan sedang dalam posisi badan terlentang dan semua memejamkan mata tiba tiba ada suara wanita yang tertawa sangat keras yang awalnya kencang lama kelamaan semakin pelan dan suaranya menuju ke arah pepohonan bamb yang cukup rimbun dan gelap. hemm awalnya saya dan teman teman serta pelatih mengira itu adalah suara serial dari televisi(kebetulan ada rumah warga yang berdekatan dengan tempat latihan), latihanpun dilanjutkan sampai selesai.

waktu menunjukkan pukul 10 malam ketika latihan beladiri berakhir. sebelum pulang seperti biasa saya dam teman teman berbincang bincang soal latihan tadi. hemm pertanyaan soal suara tertawa (hihihihihihihihihihi) sewaktu latihanpun ikut dibicarakan, awalnya yang kami kira itu suara itu dari televisi ternyata salah besar, (bulu kudukku pun serentak berdiri seakan sudah tau bahwa itu suara yang berasal darimana). saya dan salah satu temanpun ke tempat salahsatu rumah warga untuk bertanya apakah tadi mendengarkan televisi dengan keras dan ada adegan orang tertawa, uhhh sial bulukudukku semakin merinding saja ketika pertanyaan kami dijawab dengan kata(nggak saya nggak nyetel tv)

hemm pertanyaan besarpun muncul di pikiranku(hemm suara apa sih itu sebenernya?), setelah berbincang bincang lagi dengan teman teman akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan tidak melanjutkan pembicaraan temtang suara misterius yang terdengar dilatihan. sesampainya dirumah terbenak di pikiranku(suara tadi apa suara kuntilanak yah? mirip banget sih seperti di TV suaranya hihihihihihihihihihihi), ah sudahlah daripada kepikiran terus mending aku akhiri ceritaku ini, sampa saat ini pun aku masih penasaran dengan suara tertawa itu.
itu ceritaku mana ceritamu??

Note: jika sobat ingin mengirimkan cerita misterinya dan ingin ceritanya terbit di blog ini silahkan sobat klik di tab kirim cerita seram diatas atau klik disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita setan / pengalaman mistis dengan judul jeritan kuntilanak di malam hari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerita-setaan.blogspot.com/2012/08/jeritan-kuntilanak-di-malam-hari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: singgih pambudi - Thursday, August 9, 2012

1 Komentar untuk "jeritan kuntilanak di malam hari"

Post a Comment